Meriahkan HUT Ke-50, PT Bundamedik Gelar Kegiatan Sosial

Meriahkan HUT Ke-50, PT Bundamedik Gelar Kegiatan Sosial
PT. Bundamedik menyelenggarakan serangkaian kegiatan CSR untuk menyemarakkan HUT ke-50 perusahaan. Foto: PT. Bundamedik

jpnn.com, JAKARTA - PT. Bundamedik menyelenggarakan serangkaian kegiatan CSR untuk menyemarakkan HUT ke-50 perusahaan.

PT. Bundamedik menyelenggarakan serangkaian kegiatan di Jakarta, Padang, Bekasi, Tangsel, Palembang, dan Depok.

Seperti di Padang mengadakan program penyediaan air bersih untuk warga, di Palembang melangsungkan kegiatan pemeriksaan kesehatan wanita, Bekasi serta Ciputat pemeriksaan anak sekolah, dan Menteng dan Depok menyediakan rangkaian pengecekan lansia.

Direktur Rumah Sakit Umum Bunda Jakarta dr. Amiruddin Hamigu mengatakan ulang tahun PT Bundamedik jatuh pada 27 Maret 2023.

Amiruddin Hamigu menyatakan Rumah Sakit Bunda Group memiliki moto pelayanan “From Embryo Throughout Life” yang menjadi wujud komitmen PT Bundamedik untuk menyediakan pelayanan mulai dari pasangan muda yang berencana memiliki keturunan, kesehatan bayi, kesehatan remaja, wanita, hingga lansia.

"Kami berbagi tugas di RSU Bunda Jakarta yang berfokus pada kesehatan lansia karena kami punya klinik layanan geriatri. Layanan baru yang komprehensif terdiri dari enam disiplin ilmu yang ingin kami masyarakatkan," kata dia dalam keterangannya, Selasa (21/3).

Melihat banyaknya penyakit komplikasi yang muncul di usia senja, Amiruddin mendorong para lansia mengisi aktivitas di usia senja dengan hal-hal produktif dan kualitas hidup yang baik.

Dalam kegiatannya, RSU Bunda Jakarta juga turut menggandeng sejumlah komunitas yang peduli dengan kesehatan tulang dan kesehatan jantung.

PT. Bundamedik menyelenggarakan serangkaian kegiatan di Jakarta, Padang, Bekasi, Tangsel, Palembang, dan Depok.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News