Meriahkan Ramadan, IM3 Ooredoo Hadirkan Paket Internet 50 GB, Sebegini Harganya

Meriahkan Ramadan, IM3 Ooredoo Hadirkan Paket Internet 50 GB, Sebegini Harganya
Press Conference #KembaliSilahturami dengan FreedomInternet dari IM3 di Kantor Pusat PT Indosat, Jakarta, Kamis (31/3). Foto: Mecurius Thomos Mone/jpnn

jpnn.com, JAKARTA - IM3 Ooredeoo menghadirkan kampanye #KembaliSilaturahmi dengan menawarkan paket internet sebesar 50 GB.

Paket yang dibanderol Rp 100 ribu akan tersedia hingga akhir Mei 2022.

VP Head of Prepaid Marketing Indosat Ooredoo Hutchison Tepi Aditia mengatakan pihaknya mendukung para generasi muda di Indonesia bersama merayakan #KembaliSilaturahmi setelah tahun sebelumnya sempat terhenti.

"Akhirnya di tahun ini semua bisa berkumpul bersama, maka tahun ini pula IM3 menghadirkan kegembiraan itu dengan Paket Freedom Internet khusus Ramadan dan Lebaran," ujar Tepi di Kantor Pusat PT Indosat, Jakarta, Kamis (31/3).

Tepi menambahkan paket tersebut bisa digunakan saat berpindah kota tanpa takut terbatas jaringan wilayah.

Dia berharap paket internet itu bisa diterima oleh masyarakat tanah air.

"Jika masyarakat antusiasme, tidak menutup kemungkinan paket ini diperpanjang," ungkap Tepi.

Selain menawarkan Paket Freedom Internet, IM3 juga meramaikan Ramadan dan Lebaran tahun ini dengan perilisan lagu ciptaan Iga Massardi, Bilal Indrajaya, Vega Antares, dan Enrico Octaviano berjudul Alunan Temu.

IM3 Ooredeoo menghadirkan kampanye #KembaliSilaturahmi dengan menawarkan paket internet sebesar 50 GB. Sebegini harganya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News