Meriam Bellina dan KD Masuk Srikandi Hanura

Meriam Bellina dan KD Masuk Srikandi Hanura
Meriam Bellina dan KD Masuk Srikandi Hanura
JAKARTA – Arus masuk ke Partai Hanura makin deras menyusul bergabungnya Hary Tanoesoedibjo alias HT  ke partai besutan Wiranto  tersebut. Selain istri HT, Liliana Tanoesoedibjo, dua artis Krisdayanti, dan Meriam Bellina juga dikukuhkan secara resmi sebagai pengurus Srikandi Hanura.

Pengukuhan tersebut dilakukan dalam Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) ke-1 Srikandi Hanura  di Jakarta.  Srikandi  Hanura merupakan organisasi sayap dari partai  pemegang 17 kursi DPR RI tersebut.

Dalam Rapimnas dengan tema "Menguatkan Peran Srikandi Hanura Menuju Kemenangan Partai Hanura Pada Pemilu 2014" ini, Liliana diangkat menjadi Ketua Dewan Kehormatan DPP Srikandi Hanura, dan sebagai wakil ketuanya ditunjuk Krisdayanti dan Meriam Belina.

Ketua Umum Partai Hanura menyambut baik diangkatnya Liliana, dan dua artis kawakan tersebut. Dalam pidatonya, Wiranto  mengatakan pada zaman dahulu wanita selalu dijadikan sekadar pelengkap dan ditempatkan di belakang dapur. Namun sejak awal berdiri, Partai Hanura  menyadari bahwa semangat perempuan sangat luar biasa dalam perjuangan Hanura.

JAKARTA – Arus masuk ke Partai Hanura makin deras menyusul bergabungnya Hary Tanoesoedibjo alias HT  ke partai besutan Wiranto  tersebut.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News