Merpati Belum Tentu Diizinkan Arab Saudi Terbangi Jeddah

Merpati Belum Tentu Diizinkan Arab Saudi Terbangi Jeddah
Merpati Belum Tentu Diizinkan Arab Saudi Terbangi Jeddah

jpnn.com - JAKARTA - Kementerian Perhubungan (Kemenhub) hingga saat ini belum memberikan izin PT Merpati Nusantara Airlines (MNA) untuk melayani penerbangan umroh ke Jeddah.

Dirjen Perhubungan Udara Kementerian Perhubungan (Kemenhub) Herry Bakti menilai Merpati kemungkinan besar akan menemui kesulitan. Salah satunya yakni kesulitan mendapat izin dari pemerintah Arab Saudi.

"Katanya ke Jeddah, tapi belum tentu diijinkan dari Arabnya, karena ini kan baru rencana. Untuk dapat izin ke sana kan juga enggak mudah," ucap Herry di Kantornya, Jalan Merdeka Barat, Jakarta, Rabu (12/3).

Mengenai langkah Merpati yang sudah menggandeng penerbangan dari luar negeri, dia mengaku masih belum mendapat gambaran yang jelas.

"Itu gimana perusahaannya, kalau pada akhirnya yang terbang ke sana bukan Merpati tapi penerbangan itu gimana? Saya juga belum tahu (Merpati-red) mau gunakan pesawat apa," tukas dia. (chi/jpnn)


JAKARTA - Kementerian Perhubungan (Kemenhub) hingga saat ini belum memberikan izin PT Merpati Nusantara Airlines (MNA) untuk melayani penerbangan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News