Meski Menang, Olympiakos Gagal Lolos

Meski Menang, Olympiakos Gagal Lolos
David Fuster Torrijos. Foto: wehellas.gr

jpnn.com - ATHENA - Ambisi Olympiakos melaju ke babak 16 besar Liga Champions pupus. Padahal, Olympiakos berhasil menekuk Malmo dengan skor 4-2 (1-0) pada laga terakhir Grup A di Karaiskakis Stadium, Rabu (10/12) dini hari WIB.

Pasalnya, di laga lainnya, Juventus berhasil menahan imbang Atletico Madrid. Dengan konfigurasi itu, Si Nyonya Tua, julukan Juventus berhak mendampingi Atletico melaju ke babak 16 besar.

Performa Olympiakos sangat meyakinkan di laga terakhir. Raksasa Liga Yunani itu berhasil membuka keunggulan melalui David Fuster Torrijos ketika laga memasuki menit ke-22.

Malmo sempat menyamakan kedudukan melalui Simon Kroon pada menit ke-59. Namun, Olympiakos kembali leading lewat donasi Alejandro Dominguez empat menit berselang.

Markus Rosenberg sempat menyamakan kedudukan lewat golnya pada menit ke-81. Namun, Olympiakos berhasil mengunci kemenangan lewat gol Konstantinos Mitroglou serta Ibrahim Afellay pada menit ke-87 dan 90.

Dengan hasil itu, Olympiakos duduk di posisi ketiga klasemen akhir setelah mengemas sembilan angka. Sementara, Malmo duduk di urutan buncit dengan torehan tiga poin. (jos/jpnn)


ATHENA - Ambisi Olympiakos melaju ke babak 16 besar Liga Champions pupus. Padahal, Olympiakos berhasil menekuk Malmo dengan skor 4-2 (1-0) pada laga


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News