JPNN.com

Meskipun Buruk di Tes Pramusim, Marquez Jangan Pernah Diremehkan

Senin, 24 Februari 2020 – 17:48 WIB Meskipun Buruk di Tes Pramusim, Marquez Jangan Pernah Diremehkan - JPNN.com
Marc Marquez (kanan) dan Andrea Dovizioso. Foto: Crash

jpnn.com, QATAR - Andrea Dovizioso (Mission Winnow Ducati), mengatakan tidak mau menganggap remeh penampilan Marc Marquez sepanjang sesi tes pramusim MotoGP 2020.

Menurut pembalap berjuluk Desmodovi itu, Marquez akan tetap berada di depan dan bersaing saat balapan bergulir, meski saat ini berada dalam kondisi yang sulit.

Sepanjang sesi tes pramusim, Marc Marquez memang terlihat kurang maksimal menggeber motornya.

Di dua tes pramusim MotoGP 2020 yang digelar pada bulan ini. Pertama di Sepang, Marquez harus tercecer ke tempat ke-13 dengan catatan waktu yang terpaut hingga 0,432 detik dari Fabio Quartararo (Yamaha), sebagai yamg tercepat.

Kondisi tersebut tak banyak berubah di tes berikutnya di Sirkuit Losail, Qatar. Pada tes hari kedua yang digelar kemarin, The Baby Alien terus merosot ke posisi 14 dengan catatan waktu terpaut 1,055 detik dari Quartararo yang kembali jadi tercepat.

Bagi Dovizioso, tes pramusim tidak bisa menjadi acuan saat nanti balapan bergulir. Marquez sudah membuktikan itu pada musim lalu.

“Marc (Marquez) mendominasi tahun lalu. Jadi, meski dia dalam kesulitan, dia akan tetap berada di depan. Seberapa kuat dia, akan sulit untuk ditebak, dari luar Anda tidak dapat memahami hal-hal tertentu. Dia tentu saja menderita karena ban baru, tetapi kami juga,” pungkas Dovizioso, lansir GP One, Senin (24/2). (mg8/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...