Mesranya Aqnez Mo Digandeng Pebasket Ganteng Itu

Mesranya Aqnez Mo Digandeng Pebasket Ganteng Itu
HOLD MY HAND: Agnez Mo dan Wijaya Saputra bergandengan tangan ketika tiba di Istora Senayan, kemarin. Foto: FEDRIK TARIGAN/ JAWA POS

jpnn.com - JAKARTA –  Agnez Mo dan sang kekasih, pebasket Wijaya Saputra , tidak bisa setiap hari mereka menghabiskan waktu berdua.

Agnez lebih banyak tinggal di Los Angeles, Amerika Serikat. Sementara itu, Wijin –sapaan Wijaya Saputra– berada di Jakarta. Keduanya terpisah jarak begitu jauh.

Nah, sekarang Agnez sedang pulang ke Jakarta. Meski masing-masing punya kesibukan, pasangan kekasih itu selalu punya cara untuk memperlihatkan dukungan mereka.

Kemarin Wijin memiliki jadwal bertanding basket di Hall A Senayan, Jakarta. Agnez memang tidak menemaninya sejak awal. Tapi, penyanyi yang baru merilis single Boy Magnet itu sempat datang menjemput Wijin. Mereka berdua lantas bersama-sama menuju Istora Senayan.

Agnez punya jadwal latihan untuk tampil pada puncak acara Ulang Tahun Ke-21 Indosiar. Mereka berdua lantas pergi menumpang mobil Wijin.

Di media sosial, Agnez maupun Wijin cukup terbuka dengan hubungan yang mereka jalani. Tapi, untuk berbicara di depan media, Wijin masih malu-malu. Dia berusaha untuk tidak banyak berbicara soal kisah cintanya dengan penyanyi multitalenta itu.

”Ya, mungkin nanti ajalah. Waduh, mancing terus ya,” jawabnya ketika diwawancarai setelah pertandingan.

Ditanya mengapa sang kekasih tidak melihatnya bertanding, dia mencari celah untuk tidak menjawab pertanyaan tersebut.

JAKARTA –  Agnez Mo dan sang kekasih, pebasket Wijaya Saputra , tidak bisa setiap hari mereka menghabiskan waktu berdua. Agnez lebih banyak

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News