Messi Belum Sehebat Pele

Messi Belum Sehebat Pele
Messi Belum Sehebat Pele
PRESTASI bintang Barcelona Lionel Messi memang luar biasa pada usianya yang baru 24 tahun. Bersama klubnya, dia telah merasakan tiga kali juara Liga Champions, lima kali juara Liga Primera Spanyol, dan beberapa gelar lainnya.

   

Pengakuan atas kontribusinya yang besar bagi El Barca, sebutan Barcelona, terpapar melalui dua gelar pemain terbaik dunia secara beruntun. Tidak heran, nama Messi seringkali disejajarkan dan dibandingkan dengan para legenda lapangan hijau.

   

Hanya, Messi kelihatan kurang nyaman dengan kondisi itu. Makanya, dia sering merendah atau kadang menanggapinya dengan dingin. Tapi, saat disamakan dengan legenda Brazil Pele, Messi sempat menyatakan tidak pernah melihat Pele bermain.

   

Rupanya pernyataan itu berdampak negatif. Pele kesal dan menyatakan akan mengirim rekaman video ketika masih aktif bermain agar Messi mengetahui siapa Pele sebenarnya. Belakangan, Romario ikut ambil bagian dalam perdebatan itu.

   

PRESTASI bintang Barcelona Lionel Messi memang luar biasa pada usianya yang baru 24 tahun. Bersama klubnya, dia telah merasakan tiga kali juara Liga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News