Messi Bikin Sakit Hati Klub di Eropa, Kecuali Barca

Messi Bikin Sakit Hati Klub di Eropa, Kecuali Barca
Lionel Messi. Foto: AFP

jpnn.com - KLUB di Eropa yang sudah mencatat nama bomber Barcelona, Lionel Messi dalam daftar belanjaannya terpaksa harus mundur teratur.

Messi sudah memberi sinyal tak akan pernah pindah dari Barca. Pemain bernama lengkap Lionel Andres Messi Cuccittini yang mengawali karier seniornya di Barca sejak 2000 itu, ingin pensiun bersama Raksasa Catalan.

Barcelona adalah rumah saya dan saya ingin pensiun di sini," kata Messi dalam sebuah wawancara dengan France Football, baru-baru ini.

Namun megabintang dunia yang ironisnya belum pernah memegang tropi Piala Dunia itu mengaku, terbuka kemungkinan akan pindah klub suatu saat nanti.

"Tapi saya tidak pernah ingin bermain untuk klub Eropa lainnya. Cukup Barcelona dan Argentina. Namun, mungkin saya bisa mengakhiri karier saya di (klub) Argentina. Apa pun bisa terjadi di masa depan. Tapi intinya saya ingin tinggal di sini," ujarnya. (adk/jpnn)


KLUB di Eropa yang sudah mencatat nama bomber Barcelona, Lionel Messi dalam daftar belanjaannya terpaksa harus mundur teratur. Messi sudah memberi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News