Messi Cs Buyarkan Mimpi MU di Wembley

Barcelona Sukses Sandingkan Piala Champions dan La Liga

Messi Cs Buyarkan Mimpi MU di Wembley
Pemain Barcelona, Lionel Messi saat melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Manchester United pada final Piala Champions. Barcelona membawa pulang Piala Champions setelah mengalahkan MU dengan skor 3-1. Foto : The SUN
BARCELONA akhirnya berhasil membawa pulang Piala Champions, setelah bermain gemilang melawan Manchester United di Wembley Stadium, London. Lionel Messi Cs berhasil menekuk squad asuhan Sir Alex Ferguson dengan skor 3-1.

10 menit pertama sejak kick off, MU sempat mampu menguasai bola. Namun pelan-pelan Barcelona mulai menunjukan pola permainannya. Bahkan klub asuhan Josep "Pep" Guardiola itu mampu unggul lebih dulu.

Barca unggul saat Pedro Rodriguez menjebol gawang Edwin Van Der Sar pada menit 27. Gol pertama berawal dari bola di daerah pertahanan Barca yang diumpankan ke Xavi Hernandez. Dengan satu-dua gocekan, Xavi memberi assist ke Pedro.

Dengan kaki kanan, Pedro menendang bola menyusur tanah ke sebelah sebelah kiri gawang MU yang menganga. Van Der Saar pun tak bereaksi.

BARCELONA akhirnya berhasil membawa pulang Piala Champions, setelah bermain gemilang melawan Manchester United di Wembley Stadium, London. Lionel

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News