Messi Dicap Mata Duitan, Ini Kata Presiden Barca

Messi Dicap Mata Duitan, Ini Kata Presiden Barca
Lionel Messi. Foto: Getty Images

jpnn.com - BARCELONA - Lionel Messi sempat dicap sebagai pemain mata duitan ketika terus merengek kenaikan gaji di Barcelona. Messi bahkan sempat dikabarkan bakal hengkang jika permintaannya tak dituruti.

Sadar dengan peran vital Messi, manajemen Barcelona pun akhirnya menurutinya. Meski begitu, Barcelona menampik tudingan yang menyebutkan bomber berjuluk Si Kutu itu mata duitan.

“Tidak. Di klub ini tidak ada pemain yang bermain untuk uang. Tidak ada. Mereka di sini bukan untuk uang, termasuk Messi,” terang Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu sebagaimana dilansir laman Mundo Deportivo, Minggu (31/8).

Bartomeu menambahkan, Messi bakal menerima pinangan tim lain jika memang hanya ingin mengejar materi. Selama ini, Messi memang terus dikait-kaitkan dengan Paris Saint Germain dan Manchester City.

“Messi bisa saja mendapatkan hal yang lebih banyak di tempat lain. Mereka sudah mendapatkan banyak tawaran. Jika pemain Barca hanya menginginkan uang, mereka akan mencari klub lain,” tegas Bartomeu. (jos/jpnn)

 


BARCELONA - Lionel Messi sempat dicap sebagai pemain mata duitan ketika terus merengek kenaikan gaji di Barcelona. Messi bahkan sempat dikabarkan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News