Messi Mulai Mandul, Pique Beri Dukungan

Messi Mulai Mandul, Pique Beri Dukungan
Messi Mulai Mandul, Pique Beri Dukungan

jpnn.com - BARCELONA - Sudah cukup lama Lionel Messi tak mencatatkan namanya di papan skor. Sejak Oktober lalu, pemain berjuluk Si Kutu tersebut baru sekali membobol gawang lawan. Catatan itu tentu sangat buruk untuk ukuran pemain seperti Messi.

Namun, pemain asal Argentina tersebut mendapat dukungan hebat dari segenap penggawa Barcelona. Terbaru, bek Gerard Pique menyuntikkan dukungan pada pemilik empat gelar pemain terbaik dunia tersebut.

Menurut Pique, Messi akan segera menemukan kehebatannya sebagai salah satu striker terbaik dunia. Bagi Pique, mandulnya Messi bukan hal yang perlu dibesar-besarkan. Sebab, Messi juga berperan besar dalam kemenangan Barcelona.

"Dia sudah empat pertandingan tak mencetak gol. Namun, dia membawa sentuhan kualitas yang hebat. Dia membuka ruang. Messi akan segera mencetak gol lagi," terang Pique seperti dilansir laman Barca TV, Senin (4/11).

Menurut bek timnas Spanyol itu, mandulnya Messi terjadi karena berbagai hal. Salah satunya ialah perubahan taktik yang dibawa pelatih anyar Barcelona, Gerardo "Tata" Martino. Selain itu, Messi tak berada dalam kondisi fisik 100 persen.

"Keadaan ini memang seperti membuat Messi harus memberikan kemenangan. Dia tidak mencetak gol, namun selalu bekerja keras untuk tim. Ini semua tentang bermain untuk menang," tegas mantan penggawa Manchester United tersebut. (jos/jpnn)


BARCELONA - Sudah cukup lama Lionel Messi tak mencatatkan namanya di papan skor. Sejak Oktober lalu, pemain berjuluk Si Kutu tersebut baru sekali


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News