Messi Sekarang Masih Messi Yang Dulu

Messi Sekarang Masih Messi Yang Dulu
Messi Sekarang Masih Messi Yang Dulu
LIONEL Messi memikul tanggung jawab besar bagi Argentina di kualifikasi Piala Dunia 2014. Itu tak lepas dari status kapten timnas yang disandangnya sejak Agustus tahun lalu atau ketika La Albiceleste -sebutan lain Argentina- ditangani Alejandro Sabella.

 

Meski memiliki jabatan penting dalam tim, Messi menilai dirinya masih Messi dengan karakter yang dulu atau sebelum menerima tongkat komando tersebut. Messi dipilih sebagai kapten sekalipun masih ada nama yang lebih senior darinya seperti Javier Mascherano.

 

"Ban kapten tidak mengubah pribadi saya. Saya masih suka melakukan hal yang sama dengan rekan-rekan setim. Sekalipun, saya akui, semuanya sedikit berbeda karena saya kini menjadi pemimpin dalam tim," kata Messi dalam wawancara dengan Fox Sport Radio.

 

Messi menambahkan, status sebagai kapten La Albiceleste tidak akan membebaninya untuk meraih pretasi di Piala Dunia (PD) 2014. Justru pengalamannya merasakan kesedihan bersama kegagalan Argentian sebelumnya membuatnya lebih tegar dalam menghadapi kenyataan.

 

LIONEL Messi memikul tanggung jawab besar bagi Argentina di kualifikasi Piala Dunia 2014. Itu tak lepas dari status kapten timnas yang disandangnya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News