Mew dan Fleet Foxes Tambah Kemeriahan Joyland Festival 2023

Mew dan Fleet Foxes Tambah Kemeriahan Joyland Festival 2023
Mew di kawasan Bali pada 9 September 2017. Foto: Dedi Yondra/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Festival musik, Joyland Festival 2023 akhirnya mengumumkan nama-nama bintang tamu pada fase kedua.

Sejumlah musisi dari dalam dan luar negeri dipastikan beraksi di festival yang diadakan di Stadion Baseball GBK Senayan, Jakarta pada 24 hingga 26 November 2023.

Joyland Festival 2023 di Jakarta bakal menampilkan Fleet Foxes, grup folk revivalist asal Amerika Serikat.

Selanjutnya ada Mew yang merupakan band alternative rock legendaris dari Denmark, Kamaal Williams produser eklektik berdarah Taiwan-Inggris, serta Squid, band post-punk tersohor asal Brighton, Inggris.

Selain itu, Joyland Festival 2023 juga menghadirkan Ali, Kurosuke, White Chorus dan White Shoes & the Couples Company, sebagai bukti talenta musik Indonesia.

Kehadiran Fleet Foxes di Joyland Festival 2023 bakal jadi penampilan perdana Indonesia. Konser nanti juga akan menjadi satu-satunya pertunjukan mereka di Asia.

"Fleet Foxes selalu ada di top target kami setiap merancang line-up, jadi saya excited karena ini akan menjadi penampilan perdana mereka di Indonesia, terlebih lagi karena menjadi satu-satunya di wilayah Asia,” kata Ferry Dermawan, Direktur Program Joyland Festival, Kamis (7/9).

"Beberapa line-up juga ditambah untuk memperkaya genre yang ditawarkan, jadi saya harap di edisi ketujuh Joyland Festival ini, penampil akan makin memuaskan bagi penonton yang selera dan generasinya beraneka ragam," sambungnya.

Selain menyuguhkan persembahan dari para musisi, Joyland Festival 2023 yang diadakan oleh Plainsong Live juga menyiapkan hiburan dari sederet komika.

Festival musik, Joyland Festival 2023 akhirnya mengumumkan nama-nama bintang tamu pada fase kedua.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News