Mewahnya Resepsi Pernikahan Opick dan Bebi Silvana

Mewahnya Resepsi Pernikahan Opick dan Bebi Silvana
Opick dan istrinya, Bebi Silvana. Foto: Dok. JawaPos

jpnn.com, BANDUNG - Resepsi pernikahan penyanyi religi Opick dengan Bebi Silvana berjalan lancar. Acara yang dibalut adat sunda ini digelar meriah di Hotel Aryaduta, Bandung, Senin (17/12) malam.

Dekorasi resepsi pun terlihat elegan dan indah. Bunga dan lampu mungil menggantung menghiasi pintu masuk hingga ke arena panggung. Warna putih dan krem mendominasi dekorasi tempat resepsi.

Acara dimulai pukul 19.30 WIB, tamu undangan disambut dengan tarian lengser yang mengiringi langkah kedua mempelai dari pintu masuk hingga ke panggung utama.

Kedua mempelai terlihat mengenakan pakaian pengantin bergaya internasional. Serasi, warna abu-abu dibalut krem dan make-up Bebi Silvana yang semakin membuatnya terlihat cantik. Walaupun dalam acara resepsi pernikahan, Opick tidak menghilangkang ciri khasnya yang selalu menggenakan turban atau sorban sebagai penutup kepala.

Setelah disambut lengser, semua tamu undangan langsung diberi kesempatan untuk memberikan selamat dan berfoto bersama kedua mempelai.

Derry Sulaiman sahabat Opick terlihat menghadiri resepsi tersebut. Bersama rekan rekan lainnya terlihat begitu bahagia bisa mendampingi sahabatnya di hari yang bahagia ini. Walaupun baru tahu akan menggelar resepsi pada 17 Desember 2018 ini, bukan alasan untuk tidak menghadiri.

"Semoga Mas Opick dan istri Bebi bahagia selalu. Kita doakan yang terbaik, semoga sakinah mawadah warahmah," kata Derry di acara resepsi, Bandung, Senin (17/12).

Derry pun mendoakan agar Bebi Silvana menjadi yang terakhir buat Opick. Sehingga, keduanya bahagia dan langgeng hingga tua nanti.

Resepsi pernikahan penyanyi religi Opick dengan Bebi Silvana berjalan lancar. Acara yang dibalut adat sunda ini digelar meriah di Hotel Aryaduta, Bandung.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News