MG Merilis Mobil Hybrid Pertama, Sebegini Harganya

MG Merilis Mobil Hybrid Pertama, Sebegini Harganya
Peluncuran MG VS HEV di Jakarta. Foto: MG

jpnn.com, JAKARTA - MG Motor Indonesia baru saja merilis mobil hybrid pertama mereka di Indonesia, MG VS HEV yang dibanderol seharga Rp 389.000.000.

"Peluncuran ini menunjukkan komitmen MG pada inovasi dan perannya sebagai agen perubahan di otomotif global, termasuk di Indonesia," kata Chief Operating Officer (COO) MG Motor Indonesia Donald Rachmat, dalam keterangannya, Kamis (21/3).

MG VS HEV diklaim membawa teknologi kekinian yang cocok dengan kebutuhan pasar Indonesia.

MG VS HEV dibekali mesin 1.500 cc VS HEV yang dikombinasi baterai 2,13 kWh. Di atas kertas tenaganya mencapai 177 Hp dan torsi maksimal 200 Nm.

Mobil hybrid tersebut memiliki akselerasi tangguh dengan kemampuan melesat 0-100 kpj hanya dalam 8,9 detik.

Memberikan kenyamanan berkendara, MG VS HEV mampu menyesuaikan kondisi lewat teknologi KERS yang tersedia dalam tiga level.

"Teknologi KERS bertujuan memastikan energi tetap efisien, sehingga tidak perlu khawatir akan kehabisan daya," sambung Donald.

Selain itu, MG VS HEV juga dilengkapi fitur I-Max electric panoramic sunroof dengan sentuhan tombol dual widescreen cockpit, dan illuminated touch panel yamg membuat interior kian terasa mewah.

MG Motor Indonesia baru saja merilis mobil hybrid pertama mereka di Indonesia, MG VS HEV yang dibanderol seharga Rp 389.000.000.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News