MG Motor Bakal Meluncurkan SUV Terbaru Dalam Waktu Dekat, Diklaim punya Fitur Canggih

MG Motor Bakal Meluncurkan SUV Terbaru Dalam Waktu Dekat, Diklaim punya Fitur Canggih
MG Motor menginformasikan akan meluncurkan mobil di kelas sport utility vehicle (SUV) pada Rabu (25/1). MG Motor

jpnn.com, JAKARTA - MG Motor menginformasikan akan meluncurkan mobil di kelas sport utility vehicle (SUV) pada Rabu (25/1).

SUV tersebut disebut-sebut menghadirkan teknologi canggih. Salah satunya memiliki teknologi Artificial Intelligence (AI).

"SUV canggih yang akan diluncurkan dalam waktu dekat ini menggabungkan empat pilar yang menjadi brand DNA MG, yaitu performance, design yang modern, fitur yang mumpuni, technology terdepan serta safety yang tanpa kompromi," kata Marketing and PR Director MG Motor Indonesia Arief Syarifudin melalui keterangan resminya, Sabtu.

Hanya saya, Arief masih merahasiakan nama SUV yang akan diluncurkan.

Meski begitu, MG menyebutkan mobil berbasis semi otonom itu konsisten menghadirkan i-SMART, sebuah teknologi pintar dari MG yang menghubungkan pengemudi dengan kendaraannya.

Selain itu, MG menawarkan teknologi AI yang terhubung melalui kontrol suara, layar sentuh dan aplikasi MG i-SMART pada ponsel pintar (smartphone) penggunanya.

Arief mengatakan pihaknya yakin mobil canggih terbaru MG ini akan mampu menjawab kebutuhan generasi milenial maupun Gen Z di Indonesia.

“Apakah SUV Baru yang akan MG luncurkan adalah NEW MG HS? Saya mengajak masyarakat Indonesia untuk menyaksikan secara langsung," kata dia. (Ant/jpnn)


MG Motor menginformasikan akan meluncurkan mobil di kelas sport utility vehicle (SUV) pada Rabu (25/1).


Redaktur & Reporter : Dedi Sofian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News