MGM Pilih Tunggu Daniel Craig ketimbang Sekuel James Bond Jeblok

MGM Pilih Tunggu Daniel Craig ketimbang Sekuel James Bond Jeblok
Daniel Craig dalam salah satu sekuel James Bond. Foto: www.007.com

jpnn.com - PARA petinggi di perusahaan film Metro-Goldwyn-Mayer (MGM) tengah berupaya keras mempertahankan Daniel Craig agar tetap membintangi James Bond. Sebab, eksekutif di perusahaan berlogo singa dalam gulungan film itu waswas sekuel James Bond akan jeblok di pasaran jika tidak dibintangi Craig.

Menurut laman Aceshowbiz, eksekutif MGM sudah terlanjur percaya bahwa film tentang mata-mata Kerajaan Inggris itu akan sukses jika dibintangi Craig. MGM bahkan rela menunggu aktor Inggris itu menyelesaikan proyeknya saat ini agar tetap bisa bermain di film James Bond selanjutnya.

"Para eksekutif MGM begitu putus asa untuk mempertahankan Daniel hingga mereka bersedia untuk menunda pembuatan film waralaba James Bond berikutnya hingga Daniel meyelesaikan proyek yang sedang ia kerjakan sekarang," kata salah satu sumber yang dekat dengan petinggi MGM.

Craig memang sudah membintangi empat film James Bond. Dimulai pada 2006 dengan Casion Royale, kemudian berlanjut ke Quantum Solace pada 2008.

Pada 2012, Craig kembali muncul sebagai James Bond di film Skyfall. Yang terakhir pada 2015 lalu,pemilik nama Daniel Wroughton Craig itu kembali muncul sebagai agen MI6 pada film Spectre.(thesun/fny/ara/jpnn)



Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News