Mia Hamm Ngaku Romanisti Sejati

Mia Hamm Ngaku Romanisti Sejati
Mia Hamm. Foto: istimewa

jpnn.com - ROMA - Mia Hamm tak bisa menyembunyikan kebahagiaannya setelah ditunjuk sebagai Direktur AS Roma. Legenda hidup sepakbola wanita Amerika Serikat itu mengaku sangat mencintai Roma.

Mia Hamm bahkan mengaku sebagai Romanisti sejati. Pasalnya, dia memiliki ikatan emosional yang kuat setelah kedua orang tuanya pindah ke Roma ketika dirinya menyelesaikan sekolah.

“Roma adalah tim yang selalu saya saksikan di televisi sepanjang waktu ketika saya berada di kota itu,” terang Mia Hamm sebagaimana dilansir laman Sports Illustrated, Sabtu (8/11).

Hingga kini, Mia Hamm masih sering mengunjungi ibu kota Italia itu. Dalam setahun, wanita yang mendonasikan 158 gol untuk timnas AS itu dua kali menyambangi Roma.

“Mereka adalah warna yang terlihat di seluruh kota. Roma merupakan salah satu klub yang sangat saya perhatikan di Seri A. Ini adalah momen yang sempurna,” tegas Mia Hamm. (jos/jpnn)


ROMA - Mia Hamm tak bisa menyembunyikan kebahagiaannya setelah ditunjuk sebagai Direktur AS Roma. Legenda hidup sepakbola wanita Amerika Serikat


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News