Mobil

Michelin Kembangkan Ban Khusus Pikap

Michelin Kembangkan Ban Khusus Pikap
Ban Michelin khusus pikap. (Foto: Ist/Jpnn)

jpnn.com, JAWA TIMUR - Melihat kebutuhan kendaraan niaga ringan yang mampu memberikan performa ban optimal serta keselamatan, PT Michelin Indonesia menawarkan ban baru Michelin XCD 2.

"Dengan menggunakan MICHELIN XCD 2, para pelaku usaha di Indonesia diharapkan dapat memperoleh manfaat maksimal melalui tingkat keamanan berkendara dan efisiensi yang lebih baik," papar President Director Michelin Indonesia Fritz Mueller, di Bromo, Jawa Timur. (8/7)

Peningkatan mobilitas kendaraan komersial di Indonesia tidak terlepas dari semakin menggeliatnya perekonomian Indonesia, terutama di sektor logistik.

Sebagai ban yang diperuntukkan bagi kendaraan komersial, MICHELIN XCD 2 menawarkan sejumlah fitur unggulannya, meliputi jarak tempuh yang lebih panjang, lebih kuat dan tidak mudah rusak dan mampu memberikan handling yang lebih baik.

Peluncuran MICHELIN XCD 2 yang merupakan bagian dari kampanye Michelin4Indonesia, dihadiri oleh komunitas kendaraan angkutan ringan yang tergabung dalam Komunitas Eltitusi (L300 Indonesia) yang memiliki slogan “Seduluran Sadawane Dalan yang bermakna Saudara Sepanjang Jalan”.

Untuk mendukung aktivitas para pengemudi kendaraan niaga ringan, Michelin Indonesia juga memberikan edukasi keselamatan berkendara bagi pengemudi kendaraan angkutan ringan. (mg8/jpnn)

Melihat kebutuhan kendaraan niaga ringan yang mampu memberikan performa ban optimal serta keselamatan, PT Michelin Indonesia menawarkan ban baru Michelin XCD 2.


Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News