Mick Jagger Bantah Keretakan Hubungan dengan L\'Wren Scott

Mick Jagger Bantah Keretakan Hubungan dengan L\'Wren Scott
Mick Jagger Bantah Keretakan Hubungan dengan L\'Wren Scott

jpnn.com - NEW YORK -- Cerita dibalik meninggalnya, L'Wren Scott, desainer fashion berusia 49 tahun terus berkembang. Kini, kematian L'Wren dikaitkan dengan isu perpisahannya dengan sang kekasih Mick Jagger yang merupakan vokalis The Rolling Stones.

Salah satu harian terkemuka di AS, New York Post memberitakan adanya perpisahan antara Mick Jagger dan L'Wren Scott. Namun hal ini dibantah tegas pihak Mick Jagger.

"Cerita di New York Post bahwa ada perpecahan antara Mick Jagger dan L'Wren Scott, 100 persen tidak benar," kata juru bicara Mick Jagger, Victoria Scarfone, seperti dikutip dari BBC, Rabu (19/3).

Victoria lalu mempertanyakan dasar dan fakta berita soal keretakan hubungan Mick Jagger dan L'Wren. "Sangat jelas tidak ada dasar dan fakta dari cerita tersebut. Ini adalah gosip yang mengerikan setelah masa yang tragis buat Mick," tambah Victoria. (abu/jpnn)

NEW YORK -- Cerita dibalik meninggalnya, L'Wren Scott, desainer fashion berusia 49 tahun terus berkembang. Kini, kematian L'Wren dikaitkan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News