Microsoft Beri Diskon Rp 1,1 Juta Untuk Pengguna Windows XP

Microsoft Beri Diskon Rp 1,1 Juta Untuk Pengguna Windows XP
Microsoft Beri Diskon Rp 1,1 Juta Untuk Pengguna Windows XP

jpnn.com - RENCANANYA, Microsoft akan 'menghentikan' sistem operasi Windows XP pada 8 April mendatang. Tapi, hingga saat ini, pengguna OS lawas itu masih sangat banyak. Pelanggan-pelanggan itu seakan enggan untuk meng-up grade ke sistem yang lebih baru. 

Nah, perusahaan yang didirikan Bill Gates itu pun kini putar otak untuk mendorong pengguna Microsoft agar meng-up grade ke sistem operasi yang lebih anyar. Menurut Cnet, salah satu strateginya adalah dengan mengiming-imingi diskon USD 100 untuk pembelian OS Windows 8.1.     

Pembeli Windows 8.1 bisa langsung bertransaksi secara online di toko Microsoft menggunakan PC dengan menjalankan Windows XP. "Selain itu pengguna Windows XP bisa langsung datang ke toko ritel Microsoft dengan membawa perangkatnya yang masih menggunakan Windows XP,"  kata Microsoft seperti dikutip Cnet.

Sebelumnya Wakil Presiden Direktur Microsoft Joe Belfiore dalam Mobile World Congress mengajak agar para pengguna Windows XP segera berpindah ke Windows 8.1. "Kami membuat hal-hal yang lebih baik," kata dia. 

"Windows 8.1 adalah pembaruan yang paling cocok untuk pengguna Windows XP," imbuh Belfiore. (cnet/mas/jpnn) 

Berita Selanjutnya:
NSA Sadap Jaringan Huawei

RENCANANYA, Microsoft akan 'menghentikan' sistem operasi Windows XP pada 8 April mendatang. Tapi, hingga saat ini, pengguna OS lawas itu


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News