Microsoft Gelar Imagine Cup 2013

Berhadiah Total Rp500 Juta

Microsoft Gelar Imagine Cup 2013
Microsoft Gelar Imagine Cup 2013
JAKARTA - Microsoft kembali menantang pelajar kreatif di Indonesia mengikuti kompetisi teknologi internasional paling bergengsi, Microsoft Imagine Cup 2013. Ajang yang sudah berjalan 10 tahun dan diikuti lebih dari 1,65 juta peserta dari 190 negara, tahun ini menyuguhkan hadiah utama sebesar Rp500 juta plus jalan-jalan gratis ke Rusia.

Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, kali ini Microsoft Imagine cup 2013 mempunyai dua  jenis final yaitu Online Final dan Local Final. Untuk Online Final akan diikuti oleh semua tim dari seluruh Negara peserta, sedangkan untuk Local Final akan diikuti oleh semua peserta yang berasal dari Indonesia.

"Ada tiga kategori yang dikompetisikan. Yakni games, innovation, dan World Citizenship," kata Risman Adnan, Direktur Developer and Platform Group, Microsoft Indonesia, melalui siaran pers yang diterima JPNN, Senin (28/1) malam.

Kategori games, peserta ditantang membuat game paling menarik dan entertaining yang dibuat menggunakan Microsoft platform Windows 8, Windows Phone, Kinect for Windows Software Development Kit, dan Xbox Indie Games.

JAKARTA - Microsoft kembali menantang pelajar kreatif di Indonesia mengikuti kompetisi teknologi internasional paling bergengsi, Microsoft Imagine

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News