Midea Memperpanjang Kerja Sama dengan Manchester City, Ada Undian Liburan ke Inggris

Midea Memperpanjang Kerja Sama dengan Manchester City, Ada Undian Liburan ke Inggris
Midea jalin kerja sama dengan Manchester City. Foto: dok for jpnn

jpnn.com, JAKARTA - Midea melanjutkan kerja sama dengan Manchester City hingga 2026. Tahun ini, Midea juga akan memberi kejutan kepada konsumennya.

Kejutan spesial itu ialah dengan menjadikan bintang Manchester City Erling Haaland sebagai Global Brand Ambassador.

“Dengan adanya kerja sama ini dan penetapan Erling Haaland sebagai Brand Ambassador bisa memberikan dampak positif kepada positioning brand Midea di Indonesia,” ujar Presiden Direktur Midea Elektronik Indonesia Jack Ding dalam keterangannya, Jumat (25/8).

“Harapannya bisa dapat meningkatkan penjualan khususnya di Indonesia, kami sadar bahwa Manchester fan base di Indonesia sangat besar dan kami harapkan berdampak positif dengan brand kami."

Sementara itu, Erling Haaland mengatakan, “Midea adalah mitra dari Manchester City dan saya senang menjadi bagian dari kampanye selama saya berada di klub ini.”

“Saya melihat logo Midea di seluruh Stadion Etihad dan setelah mengetahui tentang ukuran dan ambisi mereka, saya senang menjadi Brand Ambassador Global hari ini,” ungkap Haaland.

Merayakan penunjukan Erling Haaland sebagai Brand Ambassador, Midea dan Manchester City meluncurkan campaign Buy Win Fly.

Program itu mengajak konsumen yang beruntung akan diundang untuk liburan ke Manchester, Inggris.

Midea melanjutkan kerja sama dengan Manchester City hingga 2026. Tahun ini, Midea juga akan memberi kejutan kepada konsumennya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News