Mihajlovic Kesal tak bisa Dekati Inter dan Fiorentina

Mihajlovic Kesal tak bisa Dekati Inter dan Fiorentina
Sinisa Mihajlovic. Foto: AFP

jpnn.com - PELATIH AC Milan Sinisa Mihajlovic kesal dengan hilangnya kesempatan Milan untuk mendekati Inter dan Fiorentina usai bermain seri 1-1 dengan Lazio. 

Milan sebenarnya bisa memangkas jarak menjadi hanya empat angka dengan Fiorentina dan Inter yang bermain seri akhir minggu lalu. Namun hasil seri itu tetap menahan mereka di posisi enam klasemen berjarak enam angka dari saingan di zona Liga Europa. 

"Satu lagi kesempatan terbuang, kami seharusnya bisa lebih dekat dua angka dengan Fiorentina dan Inter. Ini situasi yang biasa terjadi," kata Mihajlovic seperti dilansir dari laman Football Italia. 

"Kami mendominasi babak kedua dan membuat banyak peluang, namun jika kami tidak memasukkannya ke gawang, kami akan sulit menang," ujar Mihajlovic. 

Hasil seri ini membuat Milan tak pernah menang dalam tiga pertandingan terakhir dengan dua kali seri dan sekali kalah. Namun Mihajlovic melihat hal positif dalam laga melawan Lazio. 

"Dibandingkan dengan dua laga sebelumnya, paling tidak kami menunjukkan perkembangan dalam hal usaha dan determinasi. Kami mencoba segalanya untuk menang, namun kami tak mampu mendapat kemenangan.”(ray/jpnn)



Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News