Mike Lewis Akhirnya Ungkap Sosok Pacar Baru

Mike Lewis Akhirnya Ungkap Sosok Pacar Baru
Mike Lewis dalam acara Celebrty Baking Demo di Jakarta. Foto: Djainab Natalia Saroh

jpnn.com, JAKARTA - Aktor Mike Lewis mulai terbuka soal kisah asmaranya. Dia mengaku tengah memadu kasih dengan seorang perempuan bernama Janisaa Pradjaparamita.

Menurut Mike Lewis, dirinya dan sang kekasih telah saling kenal sejak tiga tahun lalu. Namun kedekatan di antara mereka baru terjalin beberapa bulan terakhir.

"Kami ketemu tiga tahun lalu, kontak-kontakan terus, tapi baru serius mulai Juni," kata Mike Lewis di Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (19/11).

Ayah satu anak ini menyebut bahwa Janisaa merupakan mahasiswi Indonesia yang menempuh pendidikan di Amerika Serikat.

Sang kekasih, kata Mike, akan menetap kembali di tanah air karena baru saja menyelesaikan kegiatan di sana.

"Dia akan kerja di sini. Sebenarnya aku ajak dia balik ke Indonesia, dia orang Indonesia tapi tinggal di California," beber Mike Lewis.

Pemain film Dead Mine itu mengaku sengaja mengajak Janisaa kembali ke Indonesia. Menurutnya ini jadi bukti keseriusan hubungan di antara mereka.

"Jadi saat liburan ke sana, aku bilang kenapa enggak balik sama aku. Dia lagi ada di Indonesia sekarang," imbuh Mike Lewis. (mg3/jpnn)


Aktor Mike Lewis mulai terbuka soal kisah asmaranya. Dia mengaku tengah memadu kasih dengan seorang perempuan bernama Janisaa Pradjaparamita.


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News