JPNN.com

Mike Tyson Naik Ring Lagi? Patut Ditunggu

Rabu, 06 Mei 2020 – 05:50 WIB
Mike Tyson Naik Ring Lagi? Patut Ditunggu - JPNN.com
Mike Tyson. Foto: Instagram

jpnn.com - Kabar rencana petinju legendaris Mike Tyson naik ring lagi lewat pertarungan eksibisi, mendapat antusias tinggi oleh para penggemar olahraga.

Video Tyson tengah melatih pukulannya pun viral di dunia maya dan belakangan ia mengatakan siap kembali naik ring untuk tampil di laga eksibisi penggalangan dana.

"Saya sudah berolahraga dan mencoba masuk ke dalam ring, saya kira masih sanggup untuk masuk ke arena dan menjadi bugar," kata petinju berusia 53 tahun itu dalam sesi siaran langsung Instagram bersama rapper T.I yang dikutip Reuters, Rabu.

"Saya ingin pergi ke gym dan melatih stamina agar bisa bermain paling tidak tiga atau empat ronde di kegiatan amal dan lainnya," tambahnya menerangkan.

Dalam video tersebut, petinju kelas berat berjuluk Iron Mike yang pertama memegang gelar WBA, WBC dan IBF itu terlihat sedang dalam pengawasan pelatih Rafael Cordeiro.

"Saya melakukan dua jam (latihan) kardio, bersepeda dan lari selama satu jam, lalu saya melakukan angkat beban ringan secara berulang. Lalu saya memulai hariku dengan tinju, masuk ke ring dan memukul selama 30 menit, 25 menit, agar berada kondisi yang lebih baik," pungkas Tyson.
 
Dalam sebuah kesempatan wawancara, Cordeiro mengaku cukup terkejut dengan kemampuan Tyson di usianya yang tak lagi muda. Tyson masih memiliki kekuatan seperti saat masih aktif sebagai petinju.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
ridha