Mikha Tamboyang Tak Sabar Kuliah

Mikha Tamboyang Tak Sabar Kuliah
Mikha Tamboyang Tak Sabar Kuliah

JAKARTA - Perasaan deg-degan dan tidak sabar dirasakan Mikha Tambayong beberapa hari ini. Sebab, pesinetron sekaligus penyanyi itu akan masuk kuliah untuk kali pertama. Pengalaman yang seharusnya dia rasakan tahun lalu, namun harus tertunda karena urusan pekerjaan di dunia hiburan.

 

"Nggak sabar nunggu harinya. Aku mulai hari pertama kuliah tanggal 26 Agustus. Tahun ini masuk semester satu," katanya Senin 19/8). Artis remaja yang dikabarkan dekat dengan Raffi Ahmad tersebut akan belajar ilmu hukum di Universitas Pelita Harapan. Dia sudah memiliki banyak bayangan saat masuk kuliah nanti.

 

Salah satunya, saat sudah aktif kuliah nanti, Mikha tidak akan meninggalkan karir di dunia hiburan. Dia tetap menjalani pekerjaannya di sana. "Kalau sudah kuliah, yang saya pikirkan adalah belajar supaya dapat nilai bagus. Kerjaan di dunia hiburan jalan terus asal tidak mengganggu kuliah," ujar cewek kelahiran 15 September 1994 itu.

 

Apalagi, Mikha punya banyak target. Salah satunya membuat karya di bidang olah vokal. Beberapa tahun lalu dia sempat punya album solo. Namun, karena sibuk berakting, album berikutnya pemain film Fallin" in Love itu jadi tertunda. Keinginan tersebut muncul gara-gara kemarin dia menjadi bintang klip video penyanyi pendatang baru Yuji.

 

JAKARTA - Perasaan deg-degan dan tidak sabar dirasakan Mikha Tambayong beberapa hari ini. Sebab, pesinetron sekaligus penyanyi itu akan masuk kuliah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News