Milan Pede Abis Bisa Tembus Tiga Besar Serie A

Milan Pede Abis Bisa Tembus Tiga Besar Serie A
Sinisa Mihajlovic. foto: AFP

jpnn.com - KEMENANGAN atas Torino pada dini hari tadi (28/2) membuat AC Milan semakin dekat dengan posisi tiga besar Serie A musim ini. 

Berkat tambahan tiga poin, Milan kini mengantongi 47 poin berjarak enam poin dari AS Roma di peringkat ketiga. Kemenangan atas Torino juga menjadi catatan Rossoneri tak terkalahkan dalam sembilan laga terakhir di Serie A.

Sinisa Mihajlovic, pelatih AC Milan mengatakan, untuk mencapai target tersebut Milan perlu bekerja keras pada tiga pertandingan kedepannya. Tiga laga yang akan dihadapi Milan di Serie A yang dimaksud adalah menghadapi Sassuolo, Chievo, dan Lazio.

"Yang penting adalah bersikap sebagaimana mestinya, semua pemain siap untuk berjuang keras untuk mendapatkan hasil. Jika kami telah merangkak di papan klasemen maka kami harus bisa berlanjut seperti ini," kata Mihajlovic pasca pertandingan pada Sky Sport Italia.

"Tiga pertandingan selanjutnya akan menentukan apakah kami bisa mendapatkan posisi ketiga atau tidak. Saya yakin, begitu juga dengan pemain," papar pelatih 47 tahun tersebut.(ray/jpnn)



Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News