Milan Pinjamkan Robinho ke Santos

Milan Pinjamkan Robinho ke Santos
Robinho. Foto: Getty Images.

jpnn.com - MILAN - Karir sepakbola profesional Robinho berlanjut di Santos. Itu terjadi setelah AC Milan resmi meminjamkan penyerang timnas Brasil itu ke Santos. Keputusan itu sebenarnya sangat mengejutkan.

Pasalnya, Robinho sebelumnya sempat dikabarkan bakal merapat ke tim Major League Soccer. Ini adalah kali ketiga Robinho membela raksasa Brasil itu. Sebelumnya, Robinho pernah membela Santos pada musim 2002-2005 dan 2010 silam.

“Ini adalah rumah saya. Ini merupakan tempat di mana saya merasa sangat bahagia. Ini juga tempat di mana saya bisa memasuki sepakbola dunia,” terang Robinho sebagaimana dilansir laman resmi Santos, Jumat (8/8).

Robinho tentu berharap bisa mengembalikan ketajamannya seperti ketika membela Santos pada musim 2002-2005 silam. Saat itu, pemain berusia 30 tahun tersebut mampu menjaringkan 47 gol dalam 110 pertandingan.

“Saya berharap bisa membayar kepercayaan fans di dalam lapangan. Saya ingin membawa Santos ke tempat di mana mereka semestinya berada. Tim ini harus berada di tempat paling tinggi,” tegas mantan penggawa Manchester City itu. (jos/jpnn)


MILAN - Karir sepakbola profesional Robinho berlanjut di Santos. Itu terjadi setelah AC Milan resmi meminjamkan penyerang timnas Brasil itu ke Santos.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News