Milan Seriusi Gaet Guardiola

Milan Seriusi Gaet Guardiola
Milan Seriusi Gaet Guardiola
PEMILIK AC Milan, Silvio Berlusconi tak ingin berlama-lama berwacana untuk mencari pengganti pelatih Rossoneri, Massimiliano Allegri. Berlusconi telah memerintahkan Wakil Presiden Adriano Galliani untuk melakukan pembicaran serius dengan Pep Guardiola.

The Gazzetta dello Sport, Kamis (11/10) melaporkan Galliani akan terbang ke New York, Amerika Serikat menemui mantan pelatih Barcelona itu yang akan menghabiskan waktunya di Amerika Serikat.

Milan saat ini tengah berjuang untuk mendapatkan kemenangan setelah menuai empat kekalahan dalam tujuh pertandingan di Seri A. Bahkan Manajemen Milan mengancam, jika kalah lagi melawan Lazio di Stadio Olimpico 20 Oktober mendatang, Allegri dipastikan akan dipecat.

Allegri memang mendapat sokongan dari skuat AC Milan. Namun, rumor pemecatan itu kembali mencuat setelah Stephan El Shaarawy dan kawan-kawan kalah dari FC Internazionale di Derby della Madonnina.

PEMILIK AC Milan, Silvio Berlusconi tak ingin berlama-lama berwacana untuk mencari pengganti pelatih Rossoneri, Massimiliano Allegri. Berlusconi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News