Milan Tawar Taarabt Rp 46 Miliar

Milan Tawar Taarabt Rp 46 Miliar
Adel Taarabt. Getty images.

jpnn.com - MILAN- Manajemen AC Milan ternyata puas dengan performa yang ditunjukkan Adel Taarabt pada musim lalu. Hal itu dibuktikan dengan keinginan Milan membeli Taarabt dari Queens Park Rangers.

Musim lalu, Taarabt memang hanya berstatus pemain pinjaman selama enam bulan. Namun, koleksi empat gol dari 14 pertandingan yang dibukukannya membuat Milan kesengsem.

Laman Calciomercato, Senin (11/8) menulis, Milan siap menggelontorkan dana sebesar 3 juta Euro atau sekitar Rp 46 miliar (Euro= Rp 15.578) untuk mendapatkan tanda tangan Taarabt.

CEO Milan, Adriano Galliani juga dikabarkan bakal segera duduk semeja dengan Kia Joorabchian selaku agen Taarabt. Pelatih Milan, Fillipo Inzaghi juga sudah sreg dengan karakter yang dimiliki pemain asal Maroko itu.

Pippo, julukan Inzaghi bahkan berharap Taarabt bisa menjadi hadiah pada Ferragosto alias hari libur di Italia, 15 Agustus mendatang.

“Apakah Taarabt akan menjadi hadiah untuk Ferragosto? Kita lihat saja,” tegas Inzaghi. (jos/jpnn)


MILAN- Manajemen AC Milan ternyata puas dengan performa yang ditunjukkan Adel Taarabt pada musim lalu. Hal itu dibuktikan dengan keinginan Milan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News