Milan Tidak Butuh Kaka

Milan Tidak Butuh Kaka
Milan Tidak Butuh Kaka
MILAN - Kaka, sepertinya, harus melupakan kemungkinan bergabung kembali dengan AC Milan. Itu seiring sikap Milan yang merasa tidak lagi membutuhkan kontribusi Kaka. Padahal, Kaka merupakan ikon utama Milan dari 2003 sampai 2009 atau sebelum dijual ke Real Madrid.

"Kaka merupakan pemain luar biasa. Tapi, kami tidak berpikir membeli pemain baru, apalagi di lini depan mengingat kami memiliki barisan penyerang yang sangat kompetitif saat ini," kata Massimiliano Allegri, allenatore (pelatih) Milan, kepada Mediaset kemarin (12/10).

Allegri benar. Saat ini saja, dirinya kesulitan meracik komposisi lini depan Milan seiring banyaknya pilihan. Dari Zlatan Ibrahimovic yang tengah on fire bersama Rossoneri - sebutan Milan - saat ini, hingga trio Brazil: Robinho, Alexandre Pato, dan Ronaldinho.

Clarence Seedorf berpendapat sama dengan Allegri. Gelandang serang Milan itu menilai Kaka tidak akan dilepas Real. Los Blancos - sebutan Real - dianggap Seedorf pasti sudah belajar dari kesalahan melepas Wesley Sneijder dan Arjen Robben.

MILAN - Kaka, sepertinya, harus melupakan kemungkinan bergabung kembali dengan AC Milan. Itu seiring sikap Milan yang merasa tidak lagi membutuhkan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News