Milanisti Indonesia Borong Tiket Satu Tribun

Milanisti Indonesia Borong Tiket Satu Tribun
LEGENDA: Mantan pemain AC Milan Andriy Shevchenko disela acara konferensi pers di Jakarta (6/2). FOTO : Ade Sinuhaji / JPNN
JAKARTA - Kedatangan AC Milan Glorie disambut penuh suka cita oleh para penggemarnya atau sering disebut Milanisti. Bahkan untuk tiket pertandingan persahabatan melawan Indonesia All Star 2013 di Stadion Gelora Bung Karno (GBK) 9 Februari mendatang, Milanisti Indonesia sudah memborong satu tribun.

"Milanisti Indonesia luar biasa, mereka sudah memborong tiket untuk satu tribun. Itu jumlah sekitar 8 ribu tiket," kata Indra Jaya Sihombing, Event Director Pertandingan Persahabatan AC Milan Glorie vs Indonesia All Star 2013, di Jakarta Convention Centre (JCC) Senayan Jakarta, Rabu (6/2).

Milanisti Indonesia juga menyambut kedatangan AC Milan Glorie di Bandara Soekarno Hatta pada (5/2) sekitar pukul 23.00 malam.

Indra Jaya mengungkapkan, hasil penjualan tiket untuk pertandingan amal ini telah terjual sebanyak 11 ribu tiket. Penjualan tiket untuk kategori 1 melalui reservasi.

JAKARTA - Kedatangan AC Milan Glorie disambut penuh suka cita oleh para penggemarnya atau sering disebut Milanisti. Bahkan untuk tiket pertandingan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News