Milanisti Serbu Jersey Balotelli

Milanisti Serbu Jersey Balotelli
Milanisti Serbu Jersey Balotelli
MARIO Balotelli rencananya baru diperkenalkan secara resmi sebagai pemain AC Milan Jumat nanti waktu setempat (1/2). Tapi, jersey Milan dengan nama Balotelli langsung diserbu Milanisti (sebutan fans Milan) dalam dua hari terakhir.

 

Online store resmi Rossoneri -sebutan Milan- memang langsung memampang jersey Balotelli begitu kesepakatan transfer diumumkan Selasa lalu (29/1). Harga yang ditawarkan beragam mulai dari EUR 39 (Rp 507 ribu). Hanya, pembeli awal jersey Balotelli bakal kecewa.

 

Khususnya mereka yang telanjur membeli kostum dengan nomor punggung 9. Itu karena Balotelli ternyata memilih mengenakan nomor favoritnya, 45. Rossoneri merencanakan nomor 9 untuk Balotelli karena pemilik sebelumnya, Alexandre Pato, sudah hengkang ke Corinthians.

Nomor 9 dipilih juga lantaran Balotelli mengenakannya bersama timnas Italia. Tapi, rencana itu terganjal regulasi Serie A yang menyatakan, tidak boleh ada dua pemain yang mengenakan nomor yang sama dalam satu musim. Walhasil, Balotelli memilih 45.

MARIO Balotelli rencananya baru diperkenalkan secara resmi sebagai pemain AC Milan Jumat nanti waktu setempat (1/2). Tapi, jersey Milan dengan nama

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News