Milenial Pessel Inginkan Mulyadi jadi Gubernur Sumbar

Milenial Pessel Inginkan Mulyadi jadi Gubernur Sumbar
Anggota Komisi III DPR RI Mulyadi menyapa masyarakat. Foto: Ist for JPNN

jpnn.com, SUMATERA BARAT - Para tokoh pemuda dari Kabupaten Pesisir Selatan (Pessel) mantap satu suara mendukung figur Mulyadi pada pilkada yang akan digelar September 2020 mendatang.

"Selama 10 tahun, Pak Mulyadi saya lihat sangat sukses membangun daerah dan masyarakat Sumbar, beliau figur yang sangat berkomitmen kepada masyarakat," ungkap Tokoh Milenial Pessel Hafiza Rismanda.

Wanita yang karib disapa Hafiz Canna ini menjelaskan rekam jejak Calon Gubernur (Cagub) Sumbar Mulyadi selama menjadi Anggota DPR RI tidak bisa diabaikan.

Dia sangat mengetahui bila Mulyadi adalah aktor dibalik percepatan penyelesaian pembangunan jembatan layang kelok sembilan.

Menurutnya hal tersebut adalah raihan yang sangat membanggakan bagi seorang wakil rakyat. Pasalnya, berkat terselesaikannya jembatan layang tersebut banyak masyarakat Sumbar yang terbantu.

Mulai dari kenyamanan dalam melakukan perjalanan hingga meningkatkan perekonomian masyarakat sekitar.

"Pak Mulyadi yang saya tahu sangat berkontribusi dalam penyelesaian jembatan layang kelok sembilan, beliau figur yang membanggakan," kata dia.

Tak jauh berbeda dari Hafiz, Tokoh Milenial Pessel lainnya yakni Herzi Marta Gustan menyatakan dapil Sumbar 2 yang menjadi tanggung jawab Anggota Komisi III DPR RI tersebut sangat berkembang dalam 10 tahun terakhir.

Selama 10 tahun, Pak Mulyadi saya lihat sangat sukses membangun daerah dan masyarakat Sumbar, beliau figur yang sangat berkomitmen kepada masyarakat.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News