Milenial Sumbar Nilai Mulyadi Laik jadi Gubernur

Milenial Sumbar Nilai Mulyadi Laik jadi Gubernur
Anggota DPR RI Mulyadi. Foto Istimewa

jpnn.com, SUMATERA BARAT - Generasi milenial Ranah Minang menilai anggota DPR Mulyadi sangat laik untuk menjadi Gubernur Sumatera Barat (Sumbar) periode 2021-2024.

Harapan generasi milenial ini pun tak banyak pada Mulyadi. Mereka hanya berharap wakil rakyat tersebut dapat memberikan perubahan di daerah dan masyarakat untuk memajukan Sumbar di masa mendatang.

"Pak Mulyadi saya nilai sangat laik menjadi Gubernur Sumbar selanjutnya, beliau memiliki kompetensi sebagai pemimpin, responsif terhadap aspirasi anak muda beda dengan figur yang lain. Saya beeharap beliau memberikan perubahan yang signifikan bila terpilih menjadi gubernur nanti agar kami menjadi lebih maju," ungkap Tokoh Milenial Sumbar Hari Algamar.

Hari yang juga Ketua Persatuan Selancar Ombak Indonesia (PSOI) Prov. Sumbar berharap Mulyadi bisa memberikan wadah yang lebih baik bagi para pegiat olahraga selancar dan skateboard di Ranah Minang.

Menurutnya, sarana dan prasarana olahraga tersebut saat ini belum memadai dan terkesan seadanya.

Padahal Sumbar memiliki banyak talenta mudah di bidang olahraga tersebut. Namun karena tak didukung sarana dan prasarana talenta muda ini memutuskan untuk pindah ke ibukota Jakarta.

"Pak Mulyadi sangat kami harapkan sekali untuk memberikan sarana dan prasarana untuk olahraga selancar ombak dan skateboard di Sumbar. Saat ini kita belum memiliki itu, padahal kita punya banyak anak muda berbakat di bidang ini. Kebanyakan anak muda ini akhirnya memutuskan pindah ke Jakarta," ujarnya.

Melihat Mulyadi yang memiliki kepedulian tinggi terhadap generasi penerus, Hari berharap aspirasinya dapat diwujudkan oleh Anggota Komisi III DPR RI tersebut bila menjadi Gubernur Sumbar.

Saya berharap Pak Mulyadi dapat melaksanakan pemerataan pembangunan di Sumbar bila nanti jadi gubernur.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News