Miley Cyrus Bantah Mengidap Anorexia

Miley Cyrus Bantah Mengidap Anorexia
Miley Cyrus Bantah Mengidap Anorexia
LONDON—Bintang Hannad Montana, Miley Cyrus menuai kritik setelah dirinya mengirimkan foto makanan cepat saji di akun twitternya pada perayaan Paskah kemarin. Ia mengirim foto dirinya yang sedang mencium makanan dengan menuliskan beberapa kalimat.

“Aku tidak bisa makan makanan ini. Aku hanya ingin mencium baunya dan terasa enak di mulutku,” ujarnya seperti dikutip Star Magazine, Senin (9/4).

Dengan begitu, para follower-nya langsung menuduh Cyrus sedang menjalankan diet yang sangat drastis. Akan tetapi, Cyrus juga langsung secara cepat menanggapinya dan mengatakan alasannya menuliskan kalimat tersebut di akun twitternya.

"Untuk semua orang yang memanggil saya anoreksia,  saya memiliki alergi gluten dan laktos. Ini bukan tentang berat badan, ini tentang kesehatan. Saya makan saat makan siang di hari Paskah tetapi semua itu sehat dan bahkan lebih memuaskan. Kesehatan adalah kebahagiaan!," tukas Cyrus.

LONDON—Bintang Hannad Montana, Miley Cyrus menuai kritik setelah dirinya mengirimkan foto makanan cepat saji di akun twitternya pada perayaan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News