Miliarder Swiss Melahirkan di Usia 53...Kembar Lagi!

Miliarder Swiss Melahirkan di Usia 53...Kembar Lagi!
Margarita Louis-Dreyfus. Foto: AFP

jpnn.com - BANYAK uang...penuh kebahagiaan...apa lagi. Ya, Margarita Louis-Dreyfus (53) miliarder kondang Swiss sedang diselimuti kebahagiaan. Setelah memiliki sepasang anak kembar, Senin (21/3), Margarita kembali melahirkan, dan...kembar lagi. Perempuan.

Kembar imut tersebut merupakan buah cinta dari hubungannya dengan Wakil Presiden Black Rock Philipp Hildebrand, 52, yang juga mantan kepala Bank Sentral Swiss.

Sebelumnya, pimpinan sekaligus pemilik mayoritas saham di Louis Dreyfus Commodities itu memiliki tiga anak hasil pernikahannya dengan Robert Louis-Dreyfus. Yaitu, Eric yang lahir pada 1992 serta si kembar Maurice dan Kirill yang dilahirkan pada 1998. Robert meninggal karena leukemia pada 2009. 

’’Ibu dan kedua bayinya sehat,’’ tulis pihak Louis Dreyfus Commodities melalui e-mail ke beberapa media. Januari lalu mereka mengungkapkan bahwa Margarita berencana mengambil libur pendek pasca melahirkan. Semula, bayi kembar itu diperkirakan lahir pada awal April. 

Margarita baru-baru ini masuk dalam daftar orang terkaya sejagat urutan ke-171 versi majalah Forbes. Perempuan yang kini menjadi warga negara Swiss itu tahun lalu memiliki kekayaan USD 8,4 miliar (Rp 110,7 triliun). (reuters/afp/sha/c23/ami/adk/jpnn)



Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News