Miliki Kulit Cerah Alami dengan Ekstrak Teh Hitam Kayu Aro

Miliki Kulit Cerah Alami dengan Ekstrak Teh Hitam Kayu Aro
Ekstrak teh hitam kayu aro yang dijadikan sebagai bahan utama Skinaro Skincare dapat membuat kulit cerah alami. Foto: Skincaro Skincare

jpnn.com, JAKARTA - Founder Skinaro Skincare Ariek Imanuel mengungkapkan bahwa banyak pengguna skincare yang Fear Of Missing Out (FOMO).

Mereka hanya membeli skincare yang sedang viral tanpa memerhatikan kebutuhan kulitnya dan mengharapkan hasil instan.

Oleh karena itu, Skinaro Skincare mengadakan campaign #YourSkinTEArapy untuk mengingatkan masyarakat bahwa kulit harus dirawat secara berkala layaknya sebuah terapi.

"Untuk mencapai kulit yang sehat semua membutuhkan proses, tidak ada yang instan," ujar Ariek, dalam keterangannya, Minggu (8/10).

Menurut Ariek, sebagai brand skincare lokal yang ingin tetap relevan bagi Gen Z dan Millenial, Skinaro hadir dengan rangkaian produk yang menjadi solusi untuk mengatasi masalah kulit sesuai kebutuhan dan harga yang affordable.

"Kami ingin mengajak masyarakat merasa lebih bangga menggunakan bahan lokal, salah satunya adalah dengan menggunakan teh hitam kayu aro sebagai bahan dasar dari setiap produk Skinaro," jelas Ariek.

Skinaro Tea Brightening terdiri dari cleanser, pembersih wajah dengan kandungan teh dan Glycolic Acid yang dapat membantu mencerahkan dan membersihkan kulit mati sekaligus menenangkan kulit.

Kemudian, Essence Toner mengandung Ekstrak Teh & Niacinamide 2%. Toner dengan tekstur sangat ringan berfungsi untuk menyeimbangkan pH kulit wajah sekaligus mengembalikan kelembapan kulit, serta meningkatkan kecerahan dan menjaga barrier.

Ekstrak teh hitam kayu aro yang dijadikan sebagai bahan utama Skinaro Skincare dapat membuat kulit cerah alami.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News