Miliki Tiga Jalur Utama, Neo Promenade Dibanderol Rp 1 Miliaran

Miliki Tiga Jalur Utama, Neo Promenade Dibanderol Rp 1 Miliaran
Neo Promenade, Shophouse Parkland Podomoro yang miliki tiga jalur utama ini dibanderol Rp 1 miliaran. Foto: dok. Agung Podomoro

jpnn.com, KARAWANG - Agung Podomoro Land menawarkan destinasi bisnis baru lewat rumah toko atau Ruko Neo Promenade di Boulevard Parkland Podomoro Karawang.

Kawasan terpadu ini memotong lokasi dari pintu Tol Karawang Barat menuju alun-alun dan pusat administrasi Pemda Karawang.

Regional AVP Marketing Agung Podomoro Land, Tedi Guswana mengatakan, lokasi ruko Neo Promenade dan proyeknya sangat strategis karena direncanakan memiliki tiga jalur utama.

"Tiga jalur emas tersebut dari gerbang tol Karawang Barat, Kawasan Grand Taruma yang secara Kawasan sudah hidup, dan jalur menuju pusat administrasi di Kawasan Pemda Karawang yang tembus dari Jalan Brigpol Sukarna," kata Tedi, dalam keterangannya, Rabu (21/2).

Menurut Tedi, adanya proyek ini, masyarakat akan lebih mudah menuju pusat Karawang dengan melewati kawasan tersebut.

Parkland Podomoro memiliki konsep hijau di tengah kawasan Karawang, yang memberi angin segar untuk berinvestasi.

"Ruko Neo Promenade yang kami pasarkan hanya dalam waktu satu minggu satu blok terjual habis, dan hanya tersisa 1 blok lagi," tuturnya.

Ruko dihadirkan dengan desain American Classic ditambah style dan ornamen lengkung dengan perpaduan deretan yang variatif serta dinamis.

Neo Promenade, Shophouse Parkland Podomoro yang miliki tiga jalur utama ini dibanderol Rp 1 miliaran.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News