Milla Anggap Kemampuan Indonesia dan Thailand Beda Tipis

Milla Anggap Kemampuan Indonesia dan Thailand Beda Tipis
Luis Milla. Foto: dok/Jawa Pos

jpnn.com, MALAYSIA - Pelatih Timnas Indonesia U-22 Luis Milla Aspas memastikan Indonesia sudah siap menghadapi Thailand dalam ajang SEA Games Kuala Lumpur 2017, di Stadion Shah Alam, Malaysia, Selasa (15/8) sore.

Dalam sesi jumpa pers sebelum laga pada Senin (15/8), pelatih asal Spanyol itu kembali menegaskan ke awak media, bahwa timnya sudah fokus menghadapi Thailand.

Modal pertemuan pada kualifikasi Piala Asia U-23 Juli lalu yang berakhir imbang 0-0, cukup untuk mengetahui kekuatan lawan.

"Kami mempersiapkan pertandingan per pertandingan satu demi satu, saya yakin tim ini masih berkembang. Untuk Thailand tim kami sudah siapkan dengan matang untuk laga perdana," katanya.

Bagi Milla, SEA Games adalah turnamen yang cukup besar. Dia memastikan performa seperti saat menahan imbang tuan rumah Thailand di Piala Asia.

"Tim kami (kemampuan) sangat dekat dengan Thailand, kami bermain sangat bagus di Kualifikasi Piala Asia U-23 2018 di Thailand. Karena itu kami berharap hasil yang terbaik untuk tim ini," tegasnya. (dkk/jpnn)
‎‎


Pelatih Timnas Indonesia U-22 Luis Milla Aspas memastikan Indonesia sudah siap menghadapi Thailand dalam ajang SEA Games Kuala Lumpur 2017, di Stadion


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News