Miller dan Bagnaia Sudah tak Sabar Geber Ducati Desmosedici GP 2021

Miller dan Bagnaia Sudah tak Sabar Geber Ducati Desmosedici GP 2021
Duet pembalap Ducati, Jack Miller dan Francesco Bagnaia. Foto: Ducati

jpnn.com - Tim pabrikan Ducati resmi meluncurkan motor baru mereka yang akan digeber duet pembalap Jack Miller dan Francesco Bagnaia untuk MotoGP 2021.

Lewat presentasi yang disiarkan langsung di laman Ducati.com dan sejumlah kanal media sosial, CEO Ducati Motor Holding Claudio Domenicali memperkenalkan kedua motor Desmosedici GP yang dibalut livery warna merah dominan.

Mereka juga kembali menggandeng perusahaan teknologi Lenovo, kali ini sebagai sponsor titel, setelah mengantongi kontrak baru berdurasi tiga tahun.

"Kami memiliki awal yang kuat setelah memenangi titel juara dunia konstruktor tahun lalu, di tengah kompleksitas yang telah memaksa kami mengatasi rintangan dan situasi yang belum pernah kami alami sebelumnya," kata Domenicali seperti dikutip laman resmi tim.

"Pada 2021, banyak hal baru, mulai dengan para pembalap: Jack Miller dan Pecco Bagnaia. Mereka adalah para pembalap muda di tim ofisial kami setelah menimba pengalaman dengan tim Pramac Racing."

"Tahun ini Lenovo, yang telah menemani kami sejak 2018, menjadi mitra titel dari Ducati Lenovo Team," tambahnya.
 
Di tengah situasi pandemi COVID-19, musim MotoGP 2021 sejauh ini telah mengonfirmasi 19 Grand Prix di kalender provisional mereka.

Musim baru akan dimulai pada 5 Maret dengan sesi tes bagi pebalap rookie dan test rider di Qatar.

Kemudian pada 6-7 Maret, Miller dan Bagnaia akan mendapat kesempatan mengendarai motor baru di Sirkuit Losail untuk tes pramusim selama dua hari, diikuti tes selanjutnya selama tiga hari, juga di Doha, dari 10-12 Maret.

Ducati resmi meluncurkan motor baru mereka yang akan digeber duet pembalap muda, Jack Miller dan Francesco Bagnaia

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News