Mills Jadi Apparel Resmi Bali United Basketball Club

Mills Jadi Apparel Resmi Bali United Basketball Club
Pemain Bali United Basketball Club saat latihan. Foto: Dok baliunitedbasketball

jpnn.com, BALI - Perusahaan pakaian olahraga di bawah naungan PT Mitra Kreasi Garmen, Mills terus melebarkan sayap.

Setelah menjadi apparel resmi tim nasional sepak bola Indonesia dan bermitra dengan klub sepak bola Liga 2 PSG Pati, kini Mills merambah cabang lain yakni bola basket.

Tak tanggung-tanggung, klub yang digandeng Mills yakni Bali United Basketball Club, kontestan anyar pada Indonesia Basketball League (IBL) 2021.

“Dengan bangga kami sampaikan, bahwa Mills akan mendampingi perjuangan para Tridatu Warriors untuk meraih kebanggaan pada ajang IBL Indonesia tahun ini,” kata CEO PT Mitra Kreasi Garmen, Ahau.

Selain berharap prestasi dan industri bola basket nasional semakin maju, Ahau juga menyimpan keinginan di masa depan Mills bisa menjalin kerja sama dengan Perbasi selaku federasi bola basket yang menaungi timnas Indonesia.

“Kita tentu punya mimpi agar pebasket nasional dapat mengukir prestasi terbaik dengan menggunakan apparel terbaik buatan anak negeri,” tegasnya.

Bali United Basketball Club merupakan salah satu tim baru yang bergabung dengan IBL selain West Bandits Solo. Masuknya Bali United ke pentas basket Indonesia merupakan sejarah baru karena selama ini banyak talenta basket lahir dari Pulau Dewata, namun baru kali Bali memiliki tim basket putra profesional.

Bali dikenal menghasilkan pemain basket profesional legendaris seperti Tri Adnyana Loka Tanaya. I Made Lolik Sudiadnyana, Putu Donnie Hermawan, Cokorda Raka Satrya Wibawa, I Gusti Ngurah Teguh Putra Negara, I Gusti Ngurah Rusta Wijaya, Ponsianus 'Koming' Nyoman Indrawan. dan lain-lain yang selama ini membela klub-klub basket profesional di luar tanah kelahirannya.

Perusahaan pakaian olahraga di bawah naungan PT Mitra Kreasi Garmen, Mills terus melebarkan sayap.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News