Mimpi David Beckham yang Belum Kesampaian, Ingin Punya…

Mimpi David Beckham yang Belum Kesampaian, Ingin Punya…
David Beckham. Foto: Int

jpnn.com - LONDON - Mantan pesepakbola Manchester United (MU), David Beckham mengatakan meskipun kini sudah menjadi legendaris sepakbola dunia dan pesepakbola kaya, tapi masih ada hal yang belum kesampaian. Apa ya?

Beckham mengakui sampai saat ini ia belum memiliki kekuatan luar biasa seperti yang diinginkannya. Ia pun berharap jika mendapat kekuatan luar biasa, Beckham sangat menginginkan kekuatan yang bisa menghilangkan diri dan berjalan menembus dinding.

Menurut Female First, anaknya sering menanyakan pertanyaan yang sama dan dia hanya ingin hilang dan mungkin bisa terbang.

Namun, atlet berusia 40 tahun itu mengatakan, dia senang dengan prestasi di tingkat internasional karena memungkinkan dia menyampaikan hal yang baik kepada publik.

"Sebelum ini, saya pernah ke Amazon di mana satu-satunya negara di dunia yang tidak tahu olahraga sepak bola. Karena itu, saya ingin berbagi segalanya dengan mereka.

"Nasib baik orang mengenal saya sebagai pesepakbola dan sejak 22 tahun lalu, saya telah berhasil di atas lapangan," katanya.

Beckham mengatakan, hidupnya tidak pernah semata-mata berkisar sepakbola.

"Tidak ada cara orang dapat memandang rendah dengan apa yang saya telah capai dan mengapa saya berada di posisi sekarang bersama UNICEF," jelasnya.(ray/jpnn)

LONDON - Mantan pesepakbola Manchester United (MU), David Beckham mengatakan meskipun kini sudah menjadi legendaris sepakbola dunia dan pesepakbola


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News