Pemain Ini Ingin Atmosfir Layaknya Malang di Palembang

Pemain Ini Ingin Atmosfir Layaknya Malang di Palembang
Pemain Ini Ingin Atmosfir Layaknya Malang di Palembang

jpnn.com - MALANG- Pencetak gol Sriwijaya FC ke gawang Arema Cronus, Wildansyah dengan meyakinkan ingin merasakan atmosfir semifinal Piala Presiden bersama  dukungan ribuan penonton. Dia berharap, pendukung Laskar Wong Kito bisa menikmati laga dan membantu Siriwijaya FC bertanding di leg kedua, pekan depan.

Dia ingin merasakan sorakan penonton di Stadion selayaknya saat Arema Cronus berhasil unggul terlebih dulu. Wildan merasa diamnya suporter saat dirinya mencetak gol, tak akan terjadi jika dirinya tampil di Palembang.

"Gol saya untuk keluarga, teman-teman. Selanjutnya, kami ingin atmosfir yang sama di Palembang. Semoga tak ada kabut asap," ujar Wildan usai laga,", di Stadion Kanjuruhan, Sabtu (3/10) malam.

Dia pun mengingatkan teman-temannya agar tak terlena dengan tabungan satu gol di kandang lawan dan keberhasilan menahan Arema Cronus di hadapan Aremania. " Selanjutnya, Sriwijaya FC diharapkan mampu memaksimalkan peluang matang yang di dapat menjadi gol," tuturnya. (dkk/jpnn)

MALANG- Pencetak gol Sriwijaya FC ke gawang Arema Cronus, Wildansyah dengan meyakinkan ingin merasakan atmosfir semifinal Piala Presiden bersama


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News