Mimpi Meninggal, Mpok Atiek Langsung Mewek Ingat Dosa

Mimpi Meninggal, Mpok Atiek Langsung Mewek Ingat Dosa
Mpok Atiek. Foto: Instagram/Mpok Atiek

jpnn.com, JAKARTA - Komedian senior Mpok Atiek tak bisa menahan air mata saat menceritakan mimpi meninggal dunia yang belum lama ini dialaminya.

Di dalam mimpinya, pemilik nama asli Atiq Riwayaty ini melihat tubuhnya sudah terbujur kaku. Ia melihat keluarga dan kerabat mengelilingi jenazahnya.

“Ada yang menangis, mengaji, ada juga yang teriak-teriak. Yang mpok heran, mpok bisa melihat itu semua dari atas,” tutur Mpok Atiek pada awak media di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (30/9).

“Jangan-jangan kalau orang meninggal itu rohnya benar ada di atas ya. Karena Mpok bisa melihat semua kejadian itu,” sambungnya.

Mengingat mimpinya, wanita 63 tahun itu langsung menangis karena mengingat dosa yang telah diperbuatnya selama ini.

“Dosa masih banyak. Kalau benar kejadian, ya serem juga. Makanya sekarang mpok berusaha menjadi orang yang lebih baik lagi,” ujarnya sambil menangis.

Ia mengaku sempat bertanya pada ustaz mengenai arti mimpinya itu. Beberapa dari mereka mengingatkan mpok Atiek agar lebih mendekatkan diri pada Tuhan.

“Ambil hikmahnya saja, harus tobat karena mpok juga sudah tua. Bismillah saja,” pungkasnya.(mg7/jpnn)

Komedian senior Mpok Atiek tak bisa menahan air mata saat menceritakan mimpi meninggal dunia yang belum lama ini dialaminya.


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News