JPNN.com

Minggu, Lanjutan Lorenzo vs Rossi

Jumat, 17 Juli 2009 – 21:19 WIB
Minggu, Lanjutan Lorenzo vs Rossi - JPNN.com
Minggu, Lanjutan Lorenzo vs Rossi
JAKARTA - Setelah sukses mengadakan event Nonton Bareng MotoGP 2009 di Kota Bali, Bandung, dan Surabaya, stasiun televisi Trans7 akan melanjutkan roadshow ke kota Bogor. Event ini akan dilaksanakan di Lapangan Sempur, Bogor pada Minggu, 19 Juli 2009. Aksi-aksi para pembalap motor kelas dunia seperti Jorge Lorenzo, Casey Stoner dan Valentino Rossi akan disiarkan langsung dari sirkuit Sachsenring, Jerman, yang mempunyai panjang lintasan sejauh 3.671 km dan mempunyai 14 tikungan.

Bogor adalah kota keempat tempat penyelenggaraan acara Nonton Bareng MotoGP TRANS7 musim 2009 yang rencananya akan berkeliling ke lima kota besar di Indonesia yaitu Bali, Bandung, Surabaya, Bogor dan Semarang. Acara ini akan dimulai tepat pada pukul 14.00 WIb dan dimeriahkan oleh Bondan dan Fade 2 Black, band lokal kota hujan yaitu Contersung band, dance performance, serta parodi.

“Para bikers juga dapat berkumpul dengan sesama bikers lainnya di tempat yang telah disediakan oleh panitia, untuk melakukan cek kesehatan seperti cek penglihatan mata, tekanan darah serta mengikuti coaching clinic mengenai safety riding dengan narasumber dari Kasatlantas Kota Bogor dan Dinas Kesehatan Kota Bogor,” kata Linda Fitriesti, Media Relations Officer, Trans7 kepada JPNN, Jumat malam (17/7)

Dia mengatakan, pengunjung Lapangan Sempur juga dapat mengikuti games-games lainnya seperti lomba menggambar dan menghias helm (Draw The Helmet Games), lomba ketangkasan dan pengetahuan mengenai cara berkendara yang baik dan aman (Safety Poin Games), mengikuti Modification Contest dengan cara memamerkan motor hasil modifikasinya kepada juri untuk dinilai, serta memakai pakaian balap secara cepat dan tepat dalam Racing Suit Competition serta Dance Competition. Selain berhadiah uang tunai, panitia juga akan membagi-bagikan merchandise menarik lainnya.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
tomo