MINI Clubman Final Edition Melantai di IIMS 2024, Hanya 50 Unit

MINI Clubman Final Edition Melantai di IIMS 2024, Hanya 50 Unit
MINI Clubman hadir di IIMS 2024, JiExpo Kemayoran, Jakarta. Foto: BMW

jpnn.com, JAKARTA - Di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024, MINI memperkenalkan Clubman edisi khusus Final Edition, yang hanya tersedia 50 unit di Indonesia.

"MINI senang dapat kembali hadir di ajang otomotif tahunan seperti IIMS, di mana pada kesempatan ini kami dapat meluncurkan MINI yang selama lebih dari 50 tahun kehadirannya selalu menarik perhatian: MINI Clubman," kata Kepala MINI Asia Daren Ching pada Jumat.

Daren menyampaikan bahwa Clubman Final Edition hanya dibuat sebanyak 1.969 unit di seluruh dunia dalam rangka memperingati hari kelahiran MINI Clubman.

Kemudian pasar Indonesia mendapatkan jatah kuota atau alokasi sebanyak 50 unit mobil.

MINI Clubman memiliki ciri khas pintu terbelah di bagian belakang. Masuk ke pasar dengan konsep station wagon dan wheelbase panjang, serta bodi shooting-brake memanjang.

MINI Clubman juga dikenal dengan keunggulannya yang serbaguna berkat ukurannya yang lebih lega.

Bagasi 1.250 liter yang luas memudahkan untuk memuat kompartemen.

Ditenagai mesin bensin empat silinder dengan teknologi MINI TwinPower Turbo yang menghasilkan tenaga 178 HP, MINI Clubman Final Edition ditawarkan dalam varian Cooper S yang mengedepankan dinamika berkendara, gaya, dan kenyamanan.

Di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024, MINI memperkenalkan Clubman edisi khusus Final Edition, yang hanya tersedia 50 unit di Indonesia.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News