Mini iPad Mulai Dijual di Seluruh Dunia

Mini iPad Mulai Dijual di Seluruh Dunia
Mini iPad Mulai Dijual di Seluruh Dunia
NEWYORK--Apple mulai menjual gadget terbarunya Mini iPad, di seluruh dunia. Mini iPad versi WiFi dari komputer tablet ini mulai dijual di lebih dari 30 negara minggu ini sedangkan versi yang dilengkapi koneksi 4G baru tersedia akhir bulan.

Langkah Apple tersebut diprediksi bakal membuat perusahaan warisan Steve Jobs ini menjual lebih dari satu juta gadget akhir pekan ini. Apple sendiri mulai mengambil pre-order untuk mini iPad di situsnya minggu lalu tapi versi WiFi dari komputer tablet mulai dijual di lebih dari 30 negara.

"Apple akan menjual antara satu dan satu-dan-a-setengah juta iPad mini akhir pekan ini," ujar  Gene Munster, analis dari Piper Jaffray, seperti dilansir telegraph, Minggu (4/11).

Apple iPad generasi ketiga, diluncurkan pada bulan Maret, terjual tiga juta unit di minggu pertamanya. Namun, penjualan di AS akhir pekan ini tertahan karena dipengaruhi oleh kekacauan yang disebabkan oleh "Superstorm" Sandy. Banyak toko yang masih ditutup, termasuk flagship store Apple di Fifth Avenue, Manhattan.Perusahaan ekspedisi seperti FedEx juga telah memperingatkan bahwa pengiriman di wilayah ini akan tertunda.

NEWYORK--Apple mulai menjual gadget terbarunya Mini iPad, di seluruh dunia. Mini iPad versi WiFi dari komputer tablet ini mulai dijual di lebih dari

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News